Monday, December 14, 2015

Galeri Foto "Back To Wonderland"

Sepertinya band karnaval ini selalu lekat dengan hujan. Ketika dengan gegabah memutuskan membubarkan band ini 2 tahun yang lalu hujan deras tengah mengguyur Jogja. Pun ketika kami memutuskan reuni dan menghelat sebuah pertunjukan sederhana bertajuk Back To Wonderland di Matchamu Cafe Jum’at 11 desember kemarin hujan deras membasahi venue, membuat kocar-kacir segenap crew dan personil Orete kalang kabut berusaha menyelamatkan panggung dan berbagai peralatan musik di stage yang berada di luar ruangan.

Ya, kami luput memperhitungkan adanya sebuah tenda sangat penting untuk menutupi stage, karena siang harinya matahari masih gahar pamer panasnya. Hujan mulai mengguyur saat kami melakukan sound check pukul 3 sore dan tidak berhenti hingga pertunjukan tuntas.

                Beruntung, segenap crew dari Amat Production dan Roemansa Gilda sigap bekerja keras menyelamatkan acara kemarin. Dengan gagah berani mereka memanjat pohon di sekitar stage dan memasang atap darurat dari terpal.

Lebih beruntung lagi, para Carnivalse dan penonton tetap berdatangan ke Matchamu Cafe meski hujan rawan mengundang masuk angin dan meriang ke badan. Kami bersyukur bahwa pertunjukan sederhana malam itu tetap ramai oleh kawan-kawan yang dengan riang bergoyang bersama kami. Orete patut bersyukur Sisir Tanah tetap berkenan mendendangkan nada dan lirik sarat maknanya di tengah guyuran hujan. Kami wajib berbahagia segenap personil Orete tetap dapat bermain di panggung dengan penuh energi dan semangat sekalipun di sela pergantian lagu harus mengelap muka dan memeras lengan baju yang sarat oleh air hujan.

Semoga pertunjukan sederhana Back To Wonderland ini mampu mengobati kerinduan segenap Carnivalse pada musik kami. Bagaimana kelanjutan band karnaval ini berikutnya? Kami belum bisa memutuskan apakah karnaval akan dilanjutkan. Untuk membuat keputusan ini kami harus kembali duduk bersama dan membicarakannya dengan matang. Setidaknya band karnaval ini akhirnya berkumpul dan bermain kembali. Meminjam perkataan Eka Kurniawan seperti dendam reuni harus dibayar tuntas.

Orete

14 Desember 2015

Pintu Masuk Showcase Back to wonderland

Sisir Tanah

Aris Setyawan

Dhima Christian Datu

Penonton

Tea Datu dengan Accordeonnya

Antusian penonton

Divisi Tiup

Add caption

Rian Hidayat.


Danny Rachman

AATPSC X Sisir Tanah

Danny Rachman

Pertujukan

Aurelia Marshal
Salam






Galeri foto lebih lengkap dapat dilihat di Facebook atau Google Photos.

              

No comments:

Post a Comment